Kamis, 09 Mei 2013

Mau menulis cerita dengan baik dan diterbitkan? Jika mau bacalah pos-ku dibawah ini

Saya, les mengarang cerita di Fitria Chakrawati (biasa dipanggil kak Fita). Dia guruku, kak Fita sudah menerbitkan puluhan buku. Judul bukunya yang sudah diterbitkan adalah:
Molly tikus pawai, Happy mom, Molly tikus aku juga hebat, Molly tikus kaca-kaca yang aneh, Ayu dan tabungannya, Laras dan senyumannya, Dimas dan sepatu pinjamannya, Tito dan omelannya, panduan super lengkap hamil sehat, Dingo dan telur emas naga raksasa, jangan lukai ibumu!, Diary Ramadhan, jumpalitan menjadi ibu, diari parenting, fight love hope, persembahan cinta, kaos kaki koki komi, long distance love, Hanung dan gantungan kuncinya, for the love of mom, i have a dream, Mima dan putri Jenna, dan lain-lain.

Dia mempunyai website yaitu:

www.fita-chakra.blogspot.com
 @fitachakra

Kak Fita ini pintar sekali menulis cerita. Hingga diajarkan kalau "Paragraph baru enter-nya 2 kali" wah hebat ya kak Fita ini.
Saya les sejak 3 minggu yang lalu. Saya sangat senang belajar mengarang cerita dengannya. Jika ada yang mau les dengan kak Fita .... komen blog saya yang ini saja ya! Nanti saya kasih tau email nya kak Fita ya. Ayo kunjungi blognya!

Buku kalian pasti diterbitkan dan menjadi penulis cilik! Karena kak Fita itu sudah ahli.

2 komentar: